Pidato perpisahan

Pidato perpisahan

Yang aku hormati Kepala SD...( nama sekolah), Ayah( ataupun Bunda)...( nama kepala sekolah),

Ayah serta Bunda guru SD...( nama sekolah), serta sahabat seperjuangan dalam menuntut ilmu yang aku sayangi.

Assalamualaikum wr. wb.( ataupun sapaan yang lain semacam: Selamat pagi),

Puji syukur aku panjatkan kepada Allah( Tuhan) Yang Maha Esa sebab sudah mempertemukan kita dalam kegiatan Perpisahan Kelas 6 Tahun Pelajaran 2018/ 2019 di sekolah yang sangat kita cintai ini dalam kondisi sehat walafiat.

Awal, aku ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ayah( Bunda) Kepala SD(...), Ayah serta Bunda guru SD(...), serta sahabat yang aku sayangi.

Sejujurnya, apabila waktu dapat diulang kembali, aku mau sekali mengulangi masa- masa mengasyikkan belajar di sekolah ini. Dibimbing dengan sangat tabah oleh ayah bunda guru serta mempunyai sahabat yang senantiasa menunjang aku. Tidak bisa diungkapkan dengan perkata betapa senangnya aku kala bersekolah di mari. Cuma perkataan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada ayah bunda guru yang membuat kami, spesialnya aku, jadi lebih pintar. Serta pula mohon dimaafkan apabila sepanjang membimbing kami sudah membuat ayah bunda guru marah sebab tingkah laku serta ucapan- ucapan kami yang tidak mengasyikkan.

Aku ucapkan terima kasih pula kepada sahabat yang sudah berbagi serta silih mencintai sepanjang 6 tahun di sekolah ini. Mudah- mudahan persahabatan kita hendak abadi selamanya. Serta sedikit pesan kita, marilah kita jadi kanak- kanak yang berbakti kepada ayah bunda guru dengan melindungi nama baik sekolah ini selepas kita dari mari.

Di akhir kata, terima kasih Ayah( bunda) kepala sekolah, ayah serta bunda guru, serta sahabat. Cuma Allah( Tuhan) yang bisa membalas kebaikan kamu seluruh. Senantiasa dalam lindunganNya dan mudah- mudahan diberi keseharan serta usia yang panjang sampai kita bisa berjumpa lagi.

Wassalamualaikum wr. wb.

Ikuti lebih lanjut di Brainly. co. id- https:// brainly. co. id/ tugas/ 8353928#readmore 
Comments


EmoticonEmoticon